mendukung program promoter Polri

img-20161026-wa0066

Pasuruan Kota – Polres Pasuruan Kota menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pembuatan regulasi kewajiban pemasangan CCTV. Itu dalam rangka mendukung program promoter Polri.
Hadir dalam rakor tersebut, di antaranya yaitu Perwakilan Satpol PP Kabupaten/Kota Pasuruan, Perwakilan Dishub Kota/Kabupaten Pasuruan, Kasat Sabhara, Kanit Turjawali Sabhara, serta Kanit Dalmas Sabhara.

img-20161026-wa0067
“Adapun hasil dari rakor ini yaitu untuk wilayah Kota Pasuruan terdapat 2 titik CCTV yaitu di simpang empat Jl. Soekarno Hatta dan simpang tiga blandongan, namun untuk di simpang empat Jl. Soekarno Hatta tidak berfungsi,” ujar Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Ferrydjon.
Untuk wilayah Kabupaten Pasuruan terdapat 4 titik pemasangan CCTV yaitu di simpang tiga pasar grati, simpang tiga pengkol, simpang empat pohjentrek dan simpang tiga tambakrejo namun sma tidak berfungsi dikarenakan koneksi jaringan

Semuanya dikelola oleh dishub Kota/Kabupaten
“Sementara untuk pemanfaatan CCTV apabila diperlukan perlu dibuat adanya MOU yang mengatur kerjasama antara Polres Pasuruan Kota dengan Instansi terkait,” pungkasnya. (devihumas).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*