Tim Buser mengamankan pelaku penggeroyokan

photogrid_1478129030997

Pasuruan Kota – Aksi penggeroyokan kembali terjadi di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini dialami oleh “F” Umar (19), warga M.T haryono no 24 Rt 06 Rw. 05 Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat itu korban hendak pulang ke rumahnya dan melintas di Jl. Dr. Wahidin S Husodo, Kota Pasuruan. Kebetulan pada waktu bersamaan di jalan yang dilewati korban itu ada balap liar. Sehingga korban pun seketika itu juga langsung berhenti.

“Tidak lama Kemudian korban tiba-tiba dihampiri oleh sekitar 10 orang yang salah satunya korban kenal, kemudian langsung memukulnya secara bersama-sama,” ujar Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Ferrydjon.

Mengetahui dirinya dalam bahaya dan kalah jumlah. Korban pun langsung melarikan diri dan melaporkannya ke Polres Pasuruan Kota. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan pada hidung dan luka memar di bagian wajah.

Kapolres Pasuruan Kota membenarkan dengan adanya pengeroyokan tersebut. Ia mengatakan kalau saat ini pihaknya sudah mengamankan para pelaku pengeroyokan terhadap remaja asal Bugul Lor itu.

“Setelah mendapat laporan dari korban, anggota kami langsung bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Hingga akhirnya berhasil mengamankan lima orang pelaku. Dan saat ini kasus pengeroyokan tersebut sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (devihumas)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*