Perkara SMS, Dua Warga Yang Bertengkar Ini Dibawa ke Mapolsek Nguling

PASURUAN – Pertengkaran dalam rumah tangga bisa disebabkan berbagai macam hal. Terutama urusan keharmonisan dalam hal berumah tangga. Mungkin diperlukan sikap terbuka dari suami maupun istri agar terhindar dari kesalah pahaman. Juga komunikasi yang baik, agar antar suami maupun istri juga teman-teman istri atau suami dan sebaliknya, bisa saling dipahami oleh semua pihak.

Seperti kesalah pahaman yang menimpa dua warga desa Randuati kecaamatan Nguling kabupaten Pasuruan Rabu 10/05. Akibat sms yang terkirim oleh Sulaiha kepada Usman, membuat  istri Usman yaitu Soleha (22) mencak-mencak mencurigai ‘ada afair’ antara keduannya. Tak terima Solehah pun melabrak Suaiha. Tak ingin masalah jadi berkepnjangan pihak perangkat desa mengajak mereka semua ke Mapolsek Nguling

Oleh petugas polsek Nguling Polresta Pasuruan, setelah mendengarkan penuturan dari para pihak yang berselisih paham tersebut, Petugas lalu menyimpulkan bahwa semua itu terjadi dikarenakan kesalah pahaman semata. Disarankan petugas kepada sang istri agar tidak mudah terbakar cemburu. Dibutuhkan croscek dan menanyakan kebenarannya terlebih dulu.

Setelah saling memahmi kesalahannya masing-masing, akhirnya dua warga satu desa tersebut saling maaf memaafkan, berjabat tangan hingga berpelukan. Mengingat hubungan baik keduannya adalah tetangga dan sahabat. Petugas ppun kemudian membuatkan surat pejanjian tertulis bermaterai kepada mereka untuk berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan bersedia untuk sling hidup rukun antar warga di desa Randuati.

penulis  :  Agung tama

editor    :  Tatag Buleng

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*